Model Pagar Rumah Minimalis Modern

Gaya rumah minimalis saat ini sedang menjadi tren dan sangat populer di masyarakat kita. Banyak orang yang mengubah konsep huniannya menjadi minimalis. Gaya rumah minimalis menentukan pula tampilan dari luar rumah. Ketika pertama kali melihat rumah, otomatis yang tampak adalah bagian depan dan eksterior bangunan, termasuk pagar.

Berbagai macam model pagar rumah minimalis yang ada saat ini adalah desain yang baru dan benar-benar mengusung konsep sederhana. Pagar tampaknya adalah hal yang dapat dipandang sebelah mata. Tapi keberadaan gaya rumah minimalis tanpa adanya pagar, akan terasa hampa. Disamping itu, faktor keamanan juga dapat mempengaruhi pemilik rumah. Aspek keamanan merupakan faktor utama yang perlu diperhatikan sebelum memperhatikan masalah desain dan estetika bangunan. 

Karena pagar adalah benda pertama kali yang dilihat oleh tamu, maka keberadaan pagar harus diperhatikan. Pagar mencerminkan si pemilik rumah dan menimbulkan kesan pertama kali di benak para tamu. Ada pula yang mengatakan bahwa pagar merupakan parameter yang dapat menunjukkan karakter dari pemilik rumah tersebut. Karena model pagar rumah minimalis merupakan bagian awal dari sebuah rumah yang akan dilihat oleh orang yang melintas di depan rumah Anda. Jika kebersihan dan penampilan pagar baik, artinya pemilik rumah juga merupakan orang yang rapi. 

Sebaiknya, jika pagar rumah tampak tidak terawat dan berantakan, maka hal ini membuat orang yang memandang merasa bahwa pemilik rumah kurang memperhatikan kebersihan dan penampilan rumahnya. Artinya, desain pagar minimalis berperan sangat penting dan secara tidak langsung menunjukkan citra Anda sebagai pemilik rumah.

Dibawah ini, terdapat beberapa penjelasan mengenai model gapura minimalis untuk inspirasi Anda dalam membuat pagar. Yang pertama adalah model gapura yang terbuat dari batu. Gapura dengan bahan batu adalah salah satu model pagar minimalis yang menarik dan unik. Pagar gapura batu ini akan cocok jika digunakan di tipe rumah minimalis dengan dominasi warna netral, seperti putih, hitam, atau abu-abu. Kesan elegan akan menyertai rumah Anda. Model pagar ini dapat diletakkan di bagian dalam rumah sebagai penghubung, dan bagian setelah taman. Karena bahan baku batu akan menimbulkan efek menyatu dengan alam.

Yang kedua adalah model pagar minimalis dengan gapura berukuran kecil. Ini menjadikan rumah Anda tampak natural. Gunakan bahan berwarna coklat sebagai warna gapura, karena warna ini sangat cocok untuk segala macam warna cat yang digunakan dalam menghias rumah Anda. Model pagar minimalis yang ketiga adalah model pagar dengan gapura atap. Model gapura atap adalah model pagar yang unik dan kreatif. Di sebelah atas pintu kecil dapat dipasang dua pilar. Pilar ini sebagai penjaga rumah sehingga rumah terlihat kokoh. Jalinan atap yang unik dapat dipasang di atas pilar tersebut. Tambahkan tanaman dengan sulur menjuntai di atapnya untuk mempercantik dekorasi pagar. Yang keempat adalah model pagar dengan gapura kayu. 

Kayu adalah salah satu bahan yang sangat natural dan alami sehingga dapat membuat tampilan rumah minimalis Anda menjadi tenang dan elegan. Anda dapat menanam pohon yang tumbuh di samping pagar untuk menciptakan kesan nyaman dan menenangkan. Pagar dengan model kayu ini dapat diciptakan dengan model geser, dibuka ke depan, atau dengn gagang seperti bulatan besi, seperti yang banyak terdapat di rumah-rumah di daerah China.

Berikut contoh gambar pagar minimalis modern :



Deskripsi: Menentukan model pagar rumah minimalis dengan bentuk pagar gapura.

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting

wdcfawqafwef