Contoh Spesifikasi Teknis Pekerjaan Pengunci dan Penggantung

a.       Lingkup Pekerjaan
Pekerjaan ini meliputi seluruh pengunci dan penggantung seperti yang ditunjukan dalam gambar/Daftar Kuantitas dan Harga.
b.       Bahan
1)       Bahan pengunci menggunakan kunci dua kali putar merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
2)       Engsel pintu menggunakan type H ukuran 4 inchi x 3 inchi x 2 mm merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
3)       Engsel jendela menggunakan type jungkit ukuran 8 inchi merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
4)       Kunci jendela menggunakan merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
5)       Bahan yang akan digunakan Penyedia Jasa harus mengajukan contoh-contoh lebih dahulu untuk mendapat persetujuan Direksi Teknis (Pengawas/Pengawas Lapangan).
c.       Cara Pelaksanaan
1)       Pengunci dan penggantung harus berfungsi dengan baik. Semua contoh barang tersebut harus mendapat persetujuan dari Direksi Teknis (Pengawas/Pengawas Lapangan). Apabila kunci dan alat penggantung yang dipasang ternyata tidak berfungsi, harus dibongkar/diganti atas biaya Penyedia.

2)       Semua pemasangan harus rapi sehingga pintu dan jendela dapat ditutup dan dibuka dengan mudah, lancar, dan ringan.
Spesifikasi di atas hanyalah contoh...

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting

wdcfawqafwef